Healing Hand, Caring Heart

Pengobatan gonore atau kencing nanah Klinik Raphael dengan biaya murah dan terjangkau juga memiliki ijin operasional.

Pengobatan Gonore atau Kencing Nanah

Telah dipercaya dan terbukti oleh Banyak Pasien
Pelayanan dengan ramah dan baik dalam setiap tindakan pengobatan

Segera datang untuk pengobatan gonore di Klinik Raphael
previous arrowprevious arrow
next arrownext arrow
PlayPause

Segera Hubungi Klinik Raphael untuk pengobatan Gonore

Penyakit Gonore atau Kencing Nanah

Penyebab Penyakit Gonore

pengobatan gonore

Penyakit gonorrhea ini disebabkan oleh bakteri Neisseria gonorhoeae yang menginfeksi lapisan dalam saluran kandung kemih, leher rahim, rektum, tenggorokan, serta bagian putih mata. Penyakit gonorrhea ini dapat menyebar melalui aliran darah ke bagian tubuh lainnya terutama pada kulit dan persendian.

Diagnosa Penyakit Gonore

pengobatan gonore

Bisa dengan melakukan pemeriksaan laboratorium dengan mengambil cairan atau nanah dari kelamin. Selain itu, dapat juga dilakukan pemeriksaan urine, jika ditemukan sel darah putih (leukosit) yang banyak dan tanda-tanda infeksi lainnya seperti urine keruh yang disertai gejala klinis yang jelas maka gonore dapat ditegakkan.

Gejala Penyakit Gonore

pengobatan gonore

• Pelepasan abnormal dari penis seperti cairan berwarna susu juga bisa berwarna merah atau berdarah
  • Terasa sakit dan juga panas
  • Sering buang air kecil secara tidak teratur
  • Anal terasa gatal, ketidaknyamanan, pendarahan atau discharge
  • Sakit tenggorokan ( jarang )

Komplikasi Penyakit Gonore

pengobatan gonore

Apabila jika seorang pria terinfeksi penyakit gonore dan tidak segera berobat dapat berkembang pada:

• Epididimitis, peradangan dan infkesi epididymis – tabung panjang yang dilingkarkan erat yang ada di belakang setiap testis dan mengumpulkan sperma.
  • Peradangan pada kelenjar prostat (prostatitis)

Pengobatan Penyakit Gonore

pengobatan gonore

Pengobatan Gonore dapat diobati dengan antibiotik. Antibiotik serta dosis penggunaan obat tersebut harus berdasarkan petunjuk dokter. Antibiotik tersebut juga tidak bisa dibeli sembarangan tanpa resep dokter.

Sangat dianjurkan juga agar pasangan penderita turut diperiksa dan diobati, agar kelak tidak terjadi infeksi bergantian. Untuk penanganan di rumah, hindari menggaruk, menggosok, atau menyabuni kelamin berlebihan untuk mencegah iritasi lebih lanjut. Tidak dianjurkan untuk pengobatan gonore dilakukan sendiri tanpa petunjuk dokter, terutama antibiotik, karena dikhawatirkan terjadi resistensi gonore terhadap obat.

Jika Anda mengalami gejala penyakit gonore, secepatnya melakukan pengecekan dan pengobatan di Klinik Raphael yang berada di cikarang agar bisa sembuh dan juga tidak menularkan kepada pasangan Anda.

Klinik Raphael merupakan pusat dari pengobatan kulit dan kelamin yang memiliki keunggulan tempat yang terjaga privasinya dengan biaya berobat yang terjangkau dan memiliki fasilitas yang memadai dalam melakukan praktek ataupun pengobatannya. Klinik Raphael juga membuka pelayanan kesehatan untuk pengobatan penyakit menular seksual untuk pria maupun wanita.

jual obat gonore di bekasi
Hubungi Klinik Raphael

Testimonial

Keunggulan Klinik Raphael

Pelayanan Ramah dan Baik

Kami selalu menjadikan pasien sebagai prioritas tertinggi dan memberikan respon cepat dalam melayani permasalahan pasien, karena kami percaya bahwa setiap pasien layak untuk mendapatkan pelayanan yang terbaik.

Pengobatan Terjangkau dan Pembayaran yang Fleksibel

Kami selalu memberikan kemudahan kepada pasien untuk proses pembayaran pengobatan dan murahnya biaya pengobatan yang terjangkau dengan pelayanan yang tidak murahan beserta perlengkapan yang modern.

Konsultasi Online Gratis Dengan Dokter Via tlp/wa

Kami selalu ingin memudahkan kepada pasien yang ingin tanya terlebih dahulu tentang keluhan yang mereka derita. jangan ragu untuk menghubungi kami karena kami akan tersedia selama 24 jam dan 7 hari seminggu untuk memberikan bantuan.

Daftar Reservasi Online Via tlp/wa

Untuk mempermudah pasien dalam melakukan pendaftaran, kami menyediakan Anda proses registrasi yang user-friendly. Kami menjalankan sistem pendaftaran online. Tidak butuh waktu bagi anda yang sibuk dan tidak ingin antri mulai menggunakan website Anda dan pilih nomer tlp/wa untuk reservasi.

Peralatan dan Obat-obatan yang Memadai

Untuk mendukung proses pengobatan, klinik raphael memiliki peralatan dan obat yang memadai.

jual obat gonore di bekasi
Hubungi Klinik Raphael