Pengobatan Kutil Kelamin di Bekasi

Konsultasi Penyakit Kelamin di Cikarang
22 Maret 2019
Tempat Operasi Hymen Di Bekasi
27 Maret 2019

Pengobatan Kutil Kelamin di Bekasi

Kondolima akuminanta (anogenital warts) atau sering kita sebut dengan penyakit kelamin. Penyakit kutil kelamin dapat terjadi ketika virus Human papilloma virus (HPV) menginfeksi epidermis. Bentuk dan ukuran dari kutil kelamin ini berdeda-beda ada yang seperti kol yang terjadi pada lingkungan yang terinfeksinya lembab. Penyebab dari infeksi kutil kelamin ini yaitu dari infeksi virus Human papilloma virus (HPV) yang dapat menyerang bagian uretra, anus dan dalam vagina.

Kutil kelamin termasuk kedalam salah satu penyakit menular seksual yang penyebarannya melalui hubungan seksual. Infeksi virus ini lebih mudah menginfeksi pada orang yang sering berganti pasangan seksual. Karena bukan tidak mungkin pada salah satu pasangan seksualnya ia sudah terinfeksi virus Human papilloma virus (HPV) lalu menular pada Anda.

Jadi bagaimana, apa baru tau kalau penyakit kutil kelamin ini ditularkan melalui hubungan intim ?. Dan perlu anda ketahui juga bahwa penyakit kutil kelamin ini berbeda dengan penyakit kutil pada tubuh lainnya. Maka dari itu untuk pengobatannya juga harus dengan penanganan dari dokter sehingga sesuai karena menghindari iritasi lainnya.

Jika terinfeksi segeralah melakukan pengobatan karena jika tidak infeksi ini akan dapat menyebar dan kutil yang tumbuh akan semakin banyak. Lalu bagaimana cara pengobatan kutil kelamin ini ?. Jangan khawatir jika Anda terinfeksi kutil kelamin Anda bisa datang langsung ke Klinik Raphael di Cikarang. Kami akan bantu menyelesaikan masalah infeksi kutil kelamin anda dengan pelayanan yang terbaik. Telah banyak pasien yang datang ke Klinik Raphael untuk melakukan pengobatan penyakit kutil kelamin.

Untuk masa inkubasi sampai terjadi tanda dan gejala awal biasanya memerlukan beberapa bulan. Pada wanita tanda dan gejalanya akan lebih banyak muncul ketika infeksi terjadi pada masa kehamilan atau ketika vagina mengeluarkan banyak cairan yang berlebih.

Faktor resiko yang mempengaruhi infeksi kutil kelamin

Berikut ini beberapa hal yang perlu anda ketahui tentang apa saja yang dapat meningkatkan resiko seseorang dapat terinfeksi kutil kelamin seperti :

Aktivitas seksual

Kutil kelamin dapat lebih meningkat resiko penularannya pada orang yang mempuyai aktivitas seksual yang aktif terlebih lagi jika ia sering bergonnta-ganti pasangan seksual. Karena mungkin saja salah satu dari pasangan seksualnya sedang terinfeksi virus Human papilloma virus (HPV). Wanita yang mempunyai pasangan seksual lebih dari lima dalam kurun waktu 5 tahun ia memiliki resiko 7,1% terinfeksi virus HPV (anogenital warts).

Penggunaan kontrasepsi

Penelitian yang dilakukan pada 603 mahasiswi dengan menggunakan alat kontrasepsi oral ia terindikasi adanya infeksi HPV pada serviks atau leher rahim, namun kondisi ini masih menjadi perdebatan.

Merokok

Penelitian menunjukkan bahwa adanya hubungan antara infeksi Human papillomavirus (HPV) di serviks dengan penggunaan rokok tanpa menggunakan filter (cigarette). Hal tersebut dapat diketahui berdasarkan dari cara pengukuran HPV pada DNA, meski begitu hubungan ini memang masih belum jelas.

Konsultasi Gratis via Whatsapp : 081396254650

Konsultasi Pengobatan Kutil Kelamin di Bekasi

Kehamilan

Wanita yang sedang hamil dan ia terinfeksi kutil kelamin pertumbuhan infeksinya memang semakin cepat namun tidak berpengaruh pada kesuburannya. Jika pertumbuhannya terus terjadi tanpa dilakukan pengobatan maka kutil kelamin ini dapat menghalangi proses lahirnya bayi dan bisa menyebabkan pendarahan. Bayi yang lahir dari ibu yang sedang terinfeksi kutil kelamin ia akan juga ikut tertulah melalui cairan saat proses melahirkan. Infeksi pada bayi ini akan menyebabkan kutil pada saluran pernafasan.

Baca juga : Pengobatan Gonore Terbaik

Maka dari itu ketika Anda terinfeksi kutil kelamin maka segeralah melakukan pengobatan agar komplikasi tidak semakin parah dan Anda tidak menularkan ke orang lain. Lakukan pengobatan kutil kelamin di Bekasi oleh Klinik Raphael karena klinik kami akan memberikan pengobatan yang terbaik. Selain itu harga pengobatan masih terjangkau, fasilitas pengobatan yang memadai, dan tentunya privasi terjaga dengan baik.

Imunitas

Kondiloma atau penyakit kutil kelamin ini juga sering menginfeksi orang yang mempunyai sistem kekebalan tuuh atau imunitas yang rendah seperti immunocompromised (misal HIV).

Gejala dan tanda munculnya kutil kelamin

Kenali seperti apa gejala yang muncul karena infeksi kutil kelamin ini supaya cepat dilakukan pengobatan sebelum infeksi menjadi lebih parah. Terkadang pada awal terinfeksi kutil kelamin ini, seseorang tidak menyebabkan rasa sakit yang parah. Namun jika infeksi semakin berkembang dapat menyebabkan rasa gatal dan juga sakit ketika berhubungan seksual.

Berikut ini beberapa gejala yang muncul pada seseorang yang terinfeksi penyakit kutil kelamin yaitu :

  1. Mudah menginfeksi pada area yang lembap seperti vulva, penis, dinding serviks, dinding vagina dan daerah perianal.
  2. Bau yang tidak sedap.
  3. Kutil yang tumbuh dapat berupa seperti bunga kol dengan warna merah muda.
  4. Untuk pria kutil ini biasa menyerang uretra, penis dan rektal.
  5. Untuk wanita kutil ini biasanya menyerang pada area yang lembab seperti labia minora juga vagina.
  6. Pada wanita kondiloma akuminata menyerang daerah yang lembab dari labia minora dan vagina.
  7. Kutil berukuran 1 sampai 2 mm dan jika kutil ini berkumpul ukurannya bisa sampai berdiameter 10,2 cm.
  8. Jika kutil sampai menginfeksi uretra akan menyebabkan pendarahan atau obstruksi saluran kemih.

Konsultasi Gratis via Whatsapp : 081396254650

Terapi pembedahan kutil kelamin

Ada beberapa cara yang dilakukan sebagai upaya pengobatan yaitu :

  1. Kuret atau kauter (elektrokauterisasi) untuk pengobatan kutil ketika mengalami resistensi terhadap pengobatan topikal.
  2. Bedah beku (N2, N2O cair) dilakukan untuk mengobati kutil kelamin pada wanita hamil dengan lesi yang basah dan banyak.
  3. Laser karbondioksida, untuk membunuh sel-sel kutil yang cukup sulit.
  4. Terapi kombinasi interferon yang dilakukan pembedahan dengan kombinasi TCAA dengan podophylin, interferon dengan pembedahan dan pembedahan dengan podophylin.

Tidak perlu khawatir dalam pengobatan kutil kelamin ini, Anda bisa langsung datang ke Klinik Raphael sebagai tempat Pengobatan kutil kelamin di bekasi. Klinik Raphael merupakan sebuah klinik yang melayani pengobatan umum dan penyakit kelamin yang ada di bekasi. Klinik Raphael mempunyai keunggulan biaya berobat yang terjangkau, fasilitas yang memadai, pelayanan yang ramah dan privasi yang terjaga.

Pengobatan Kutil Kelamin di Bekasi

PUSAT PENGOBATAN PENYAKIT KELAMIN DENGAN HARGA TERJANGKAU

“TEMPAT PENGOBATAN KUTIL KELAMIN DI BEKASI“

KLINIK RAPHAEL BEKASI

TLP / WA : 0813 9625 4650

Konsultasi Online Gratis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: