Pembahasan Tentang Penyakit Klamidia
26 Oktober 2019
Cara Menyembuhkan Herpes di Bekasi
31 Oktober 2019
pengobatan gonore di bekasi

Pengobatan gonore di bekasi dengan biaya murah dan terjangkau hanya di Klinik Raphael sebagai klinik pengobatan gonore terbaik di bekasi. Telah banyak pasien yang datang ke Klinik Raphael dengan keluhan gonore atau kencing nanah. Dari gejalanya yang masih ringan sampai gejala yang cukup parah.

Setelah datang dan melakukan pengobatan di Klinik Raphael banyak pasien yang merasakan perkembangan yang lebih baik. Banyak testimonial dari pasien yang secara langsung menyatakan kesembuhannya dengan kami.

Sebelum itu apa sih penyakit gonore itu sendiri ?. Seperti apa gejala yang dapat ditimbulkan dari infeksi ini. Yuk kita bahas lebih lanjut tentang kencing nanah dan tempat penyembuhan Gonore Di Bekasi Biaya Murah.

Apa itu penyakit Gonore ?

Gonore atau kencing nanah merupakan penyakti menular seksual yang diakibatkan dari infeksi bakteri Neisseria Gonorrhoeae dan menular melalui hubungan seksual. Selain melaluui hubungan seksual dalam penularannya infeksi gonore ini melalui kontak langsung dengan luka gonore.

Infeksi gonore ini dapat menyerang pria maupun wanita dewasa yang dapat menyerang rektum, uretra, serviks juga tenggorokan.

Konsultasi Gratis via Whatsapp : 081396254650

Bagaimana mendiagnose Gonore ?

Cara mendiagnosis penyakit gonore atau kencing nanah ini dengan mengambil sampel cairan yang keluar dari kepala penis. Selanjutnya dilakukan pemeriksaan di laboratorium. Diagnosis juga dapat dilakukan melalui pemeriksaan urine dengan mengecek sel darah putih (leukosit). BTW bisa loh dianosis gonore di klinik raphael, Klinik Penyembuhan Gonore Di Bekasi Biaya Murah.

Baca juga : Klinik Pengobatan Gonore atau Kencing Nanah

Apa saja gejala Gonore?

Gejala yang muncul pada pria dengan infeksi gonore awalnya dapat muncul antara 2 sampai 5 hari sejak ia terinfeksi. Gejala yng muncul akibat gonore yaitu :

  • Terdapat rasa gatal dan panas di sekitar uretra.
  • Saat buang air kecil yang disertai dengan nanah atau darah dari ujung uretra.
  • Sakit ketika ereksi atau pembesaran kelenjar getah bening.
  • Sakit semakin bertambah dan nanah semakin kental.

Pada wanita mungkin gejala ini memang sedikit menimbulkan gejala, masa inkubasinya juga sulit diketahui. Namun ketika menimbulkan gejala infeksi gonore pada wanita ini yaitu :

  1. Sakit saat buang air kecil.
  2. Lebih sering buang air kecil.
  3. Terkadang sakit dipanggul bawah.
  4. Keluarnya cairan keruh dan kental.

Pengobatan Gonore?

Obat antibiotik dapat diberikan pada orang yang terinfeksi gonore seperti cefixim, levofloksasin, dan tiamfenikol. Tentunya dosis dari obat antibiotik ini harus berdasarkan dari dokter karena setiap orang berbeda-beda tergantung gejala yang muncul. Anda dapat langsung mengunjungi Klinik Raphael di Cikarang untuk melakukan pengobatan gonore atau kencing nanah.

Dalam pengobatan infeksi gonore ini disarankan dengan pasangan karena jika Anda terinfeksi dikhawatirkan pasangan Anda juga tertular karena hubungan seksual. Hindari menggaruk, menggosok dan menyabuni kelamin dengan berlebih karena perilaku ini dapat menyebabkan iritasi lain.

Konsultasi Gratis via Whatsapp : 081396254650

Bagaimana pencegahannya ?

Jangan bergonta-ganti pasangan seksual karena bukan tidak mungkin terinfeksi bakteri gonore. Gunakan kondom untuk mengurangi penularan meskipun dengan menggunakan kondom tidak benar-benar pasti dapat mencegah infeksi gonore. Jangan melakukan hubungan seksual dengan orang yang terinfeksi gonore.

Konsultasi Online Gratis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: