Klinik Pengobatan Gonorrhea pada wanita di Bekasi

Pengobatan Gonorrhea pada wanita di Kabupaten Bekasi
24 Februari 2020
Gatal Pada Selangkangan Akibat Kutu
10 Agustus 2020
Penyakit-Gonore-dan-Cara-Pencegahannya (3)

Penyakit gonorrhea merupakan salah satu penyakit menular seksual yang banyak terjadi bagi pria dan wanita, penularannya melalui hubungan seksual. Penyakit ini menjadi momok penyakit yang ditakuti bagi pria dan wanita dewasa terlebih jika ia sering bergonta-ganti pasangan seksual. Karena dengan begitu bukan tidak mungkin disalah satu pasangan tersebut terinfeksi penyakit gonore atau kencing nanah lalu menularkannya.

Banyak yang sudah berobat pada kami untuk mencari solusi dari penyakit gonore ini. Kami akan bantu dalam upaya pengobatannya dan tentunya sudah banyak bukti perubahan yang membaik setelah berobat di klinik raphael. Tunggu apalagi cari saja klinik raphael cikarang. Klinik Pengobatan Gonorrhea pada wanita di Bekasi. Selanjutnya mari kita bahas terlebih dahulu tentang penyakit gonore, yuk simak selengkapnya.

Penyebab penyakit gonorrhea

Penyakit gonorrhea pada wanita ini disebabkan karena infeksi dari bakteri Neisseria gonorhoeae. Bakteri ini dapat menginfeksi lapisan dalam saluran kemih, rektum, tenggorokan, serviks, juga bagian putih mata. Penularannya selain melalui hubungan seksual tapi juga dapat melalui alian darah ke bagian tubuh lainnya.

Akibat penyakit gonorrhea pada wanita ini, dapat mengganggu reproduksi dan menyebabkan rasa nyeri dapa panggul. Tidak hanya menginfeksi pria dan wanita dewasa saja tapi kencing nanah juga dapat menginfeksi pada bayi. Penularannya melalui proses melahirkan dari ibu yang terinfeksi gonore sehingga gonore menular dan dapat menginfeksi mata pada bayi. Jika gonore menginfeksi mata bayi lalu keluar darah segera lakukan pengobatan. Karena jika tidak komplikasi yang dapat ditimbulkan yaitu dapat menyebabkan kebutaan pada bayi.

Gejala gonorrhea pada wanita

Gonore atau kencing nanah yang menginfeksi wanita seringkali tidak menimbulkan gejala apapun dan masa inkubasinya juga sulit ditentukan waktunya. Berbeda denga pria gejalanya seringkali muncul seperti keluar nanah dari penis dan masa inkubasinya berkisar antara 2 sampai 5 hari atau lebih lama.

Gejala gonore atau kencing nanah pada wanita ini sebenarnya jarang disadari karena tidak menimbulkan gejala yang menonjol. Namun jka teradi gejala yaitu :

  1. Sakit saat buang air kecil.
  2. Sering buang air kecil.
  3. Sakit pada panggul.
  4. Terdapat sekret kental juga keruh dari vagina.

Baca juga : Jual Obat Gonore Di Bekasi

klinik Pengobatan gonore
Telepon Klinik kelamin Raphal

Bahayanya penyakit gonorrhea

Jika anda mengalami gejala tersebut segera melakukan pengobatan atau datang ke klinik kelamin terdekat untuk segera mendapatkan solusinya. Kencing nanah atau penyakit gonore sangat berbahaya, apalagi jika tidak segera ditangani. Maka dari itu anda harus wasapada supaya terhindar dari komplikasi akibat gonore ini.

Pada wanita, kencing nanah atau gonore bisa menyebabkan penyakit lain seperti radang panggul (endometriosis) karena gonore dapat menyerang rahim atau tuba tabung wanita. Komplikasi yang lebih bahaya yaitu dapat menyebabkan kemandulan dan kehamilan ektopik atau sel telur yang telah dibuahi berkembang di luar rahim.

Gonore atau kencing nanah juga dapat menyerang janin dalam kandungan. Jika infeksi gonore pada ibu hamil tidak segera diobati maka infeksinya akan menular ke bayi pada proses melahirkan.

Pengobatan Gonorrhea di Bekasi

Jangan tunggu lama segera lakukan pengobatan gonore di bekasi dengan datang ke Klinik Pengobatan Gonore yang ada di cikarang. Kami akan membantu permasalahan penyakit gonore juga penyakit kelamin lainnya. telah banyak pasien yang merasakan perubahan yang baik setelah berobat di klinik kami.

Dalam pengobatannya dokter biasanya memberikan obat antibiotik dengan dosis dan penggunaan yang berdasarkan resep dari dokter. Tidak disarankan untuk mengobati penyakit gonore atau kencing nanah di rumah. Karena dikhawatirkan pengobatan yang dilakukan tidak tepat yang nantinya akan menyebabkan komplikasi.

Sangat disarankan dalam pengobatannya pasangan anda juga harus diobati karena untuk menghindari infeksi gonore yang berulang. Untuk itu, segeralah melakukan pengobatan gonore di bekasi dengan Klinik Raphael. Kami menjamin kerahasiaan pasien dan memberikan pengobatan yang terbaik supaya anda cepat sembuh.

tanya dokter kelamin di bekasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: