Penyebab Pria Ejakulasi Dini
Tempat Operasi Selaput Dara Di Cikarang
1 September 2018

sifilis

Tanda dan gejala penyakit sifilis atau raja singa merupakan sebuah infeksi virus atau bakteri yang dalam bahasa medisnya yaitu Treponema pallidum. Penularan bakteri ini melalui cairan tubuh dan hubungan seksual dengan orang yang sedang terinfeksi. Selain itu penularan sifilis ini juga dapat melalui berbagi jarum suntik dengan orang yang menderita dengan tanpa disadari sebelumnya.

Berikut dibawah ini beberapa tanda dari penyakit sifilis yang perlu diketahui, antara lain:

1. Adanya bintik-bintik warna putih di alat kelamin.
  2. Mengalami penyakit kuning.
  3. Sakit saat buang air kecil (disuria) diserta panas, gatal dan bisa keluar nanah.
  4. Sakit ketika melakukan hubungan intim (dispareunia).
  5. Keluar keringat dimalam hari walaupun tidak melakukan aktifitas yang cukup berat.

Untuk mengatahui lebih lanjut mengenai tanda dan gejala penyakit sifilis, biaya pengobatan sifilis, lokasi klinik raphael dan lain-lainnya bisa melalui konsultasi online gratis (chat whatsapp) dengan cara meng-klik gambar dibawah ini.

WHATSAPPTELEPONFORM RESERVASI
tanda dan gejala penyakit sifilistanda dan gejala penyakit sifilistanda dan gejala penyakit sifilis

Telepon Seluler dan Whatsapp : 0813-9625-4650

Jika tidak ingin melalui konsultasi online gratis (chat whatsapp), bisa melalui telepon seluler seperti keterangan yang tertera diatas.

Baca juga : Penyebab Endometritis atau Infeksi Pada Rahim

Tahapan gejala penyakit sifilis

Gejala Sifilis ini digolongkan sesuai dengan tahapan perkembangan dari penyakitnya, karena setiap jenis sifilis memiliki gejala yang berbeda. Gejala dari penyakit sifilis ini diantaranya:

1. Sifilis Primer, ditandai dengan gejala timbulnya luka (crancre) 10 sampai 90 hari setelah bakteri ini menginfeksi, pemulihannya membutuhkan sekitar 3 sampai 6 minggu.
  2. Sifilis Sekunder, ditandai dengan adanya ruam pada tubuh khususnya di telapak kaki dan tangan yang terjadi beberapa minggu setelah luka hilang.
  3. Sifilis Laten, terjadi tanpa ditandai denga adanya gejala, tapi bakteri ada di dalam tubuh dan dalam 12 bulan pertama. Meski tidak ada gejala jika tidak segera diobati, maka sifilis laten akan berubah menjadi sifilis tersier.
  4. Sifilis Tersier, jenis ini merupakan sifilis yang paling berbahaya, karena berdampak pada mata, jantung, otak, pembuluh darah, tulang, persendian dan juga hati.
  5. Sifilis Kongenital, Jika infeksi sifilis kongetinal menginfeksi wanita hamil, maka janin dalam kandungan bisa saja ikut tertular. Disarankan agar melakukan pengobatan sebelum masa hamil mencapai 4 bulan agar dapat mencegah resiko tertularnya infeksi. Namun ketika pengobatannya terlambat maka akan terjadi komplikasi seperti bayi yang lahir prematur, keguguran, bayi terinfeksi sifilis bahkan hilangnya nyawa pada bayi.

Dari kelima tahapan seperti diatas, jika ada yang ingin ditanyakan mengenai pencegahan penyakit sifilis atau belum jelas dengan tenaga medis klinik kami bisa melalui konsultasi online gratis (chat whatsapp) bisa dengan cara meng-klik gambar dibawah ini.

Telepon Seluler dan Whatsapp : 0813-9625-4650

Dari setiap interaksi atau tanya jawab dengan tenaga medis klinik raphael merupakan bersifat private yang kami jaga dengan baik dan aman dari jangkauan masyarakat luar yang tidak bertanggung jawab dalam penyebaran informasi.

Pengobatan di Klinik Sifilis Cikarang

Klinik raphael merupakan pelayanan medis yang menangani penyakit kulit kelamin, penyakit andrologi (pria), penyakit ginekologi (wanita), bedah umum dan termasuk pada pembahasan tanda dan gejala penyakit sifilis.

Jam operasional klinik sifilis cikarang dimulai dari pukul 09.00-19.00 WIB dengan hari operasional dimulai senin-jumat, hari sabtu libur.

Kami terdapat layanan konsultasi online gratis (chat whatsapp) dengan tujuan untuk memudahkan pasien dalam berinteraksi dengan tenaga medis klinik raphael dengan cara meng-klik gambar dibawah ini.

Konsultasi Online Gratis