Tips Agar Hubungan Intim Tidak Membosankan

Dampak Positif dan Negatif Onani Menurut Medis
16 Desember 2020
Ciri Ciri Bakteri Neisseria Gonorrhoeae
12 Januari 2021
Show all

Tips Agar Hubungan Intim Tidak Membosankan

tips agar hubungan intim tidak membosankan
Ilustrasi (Foto: www.orami.co.id)

Hubungan intim yang dilakukan bersama dengan pasangan diharapkan selalu menjadi hal yang menyenangkan juga romantis. Namun, jika hubungan intim dilakukan dengan cara yang monoton tanpa ada variasi gaya atau yang lainnya akan dapat menyebabkan rasa bosan.

Hal tersebut dapat membuat pasangan anda menjadi kurang bergairan bahkan merasakan bosan dengan hubungan intim yang seperti itu-itu aja. Karenanya anda harus mencari tips agar hubungan intim tidak membosankan dengan pasangan agar selalu memberikan kesenangan juga romantis.

Hubungan intim menjadi salah satu faktor yang membuat rumah tangga akan selalu menjadi harmonis, menumbuhkan rasa sayang dan menyenangkan. Jadi jangan sampai hubungan intim anda menjadi penyebab renggangnya keseharian anda.

Bekerja, mengurus rumah dan anak membuat hubungan anda dengan pasangan menjadi lebih sedikit dan tidak punya banyak waktu untuk berduaan. sehingga bisa saja hubungan intim hanya sekedar melakukan kewajiban saja dibanding kegiatan yang romantis.

Penyebab itulah yang menjadi alasan hubungan seks dengan pasangan menjadi membosankan.

Baca juga : Hal Penting & Manfaat “Quickie” Bersama Pasangan

Tips Agar Hubungan Intim Tidak Membosankan

  1. Ganti Waktu dan Tempat
    Hubungan seksual ketika dilakukan dengan cara yang itu-itu aja akan terasa membosankan. Cobalah cari waktu juga tempat yang bervariasi agar hubungan dengan pasangan anda menjadi tidak bosan dengan mencoba hal baru.

    Tips ini tidak harus dilakukan dengan bepergian seperti rekseasi, tetapi bisa juga dilakukan dikamar dengan suasana kamar yang baru. Bisa juga dilakukan diruangan yang ada dalam rumah. Karena lingkungan yang baru bisa membuat hati lebih baik dan tidak membosankan.

    Baca juga : 7 Tips Tahan Lama Di Ranjang Secara Alami
  2. Quickie
    Perlu dicoba sesekali melakukan hubungan intim yang cepat dan tanpa foreplay. Karena dengan begitu adrenalin kamu dengan pasangan akan terpancing karena anda hanya fokus pada kegiatan tersebut.

    Jangan salah beranggapan bahwa hubungan tidak menyenangkan karena dilakukan dengan cepat, justru quickie ini sangat fantastis karena spontan. Dengan begitu diharapkan hubunga anda dengan pasangan akan selalu menjadi romantis.
  3. Lakukan Sembunyi-sembunyi
    Hubungan intim dengan cara sembunyi memang lebih menantang makanya tidak salah untuk dicoba dengan harapan mendapatkan pengalaman dan variasi yang baru.

    Seperti ditoilet ketika anda dan pasangan sedang main ke rumah orang tuamu, tidak berbeda dengan quickie yang dapat membangkitkan adrenalin cara ini membuat jantung berdegup lebih kencang. Dengan begitu akan meningkatkan harsat dan gairan dalam hubungan seksual.
  4. Ciptakan Suasana Romantis
    Pada dasarnya semua orang sangat suka dengan suasana romantis jangankan hubungan seksual, makan ditempat yang romantis aja dapat membuat hati senang.

    Buatlah suasana yang romantis dengan pasangan saat sebelum melakukan hubungan intim seperti puji pasangan anda atau bercerita ketika masa-masa indah waktu pacaran. Hal tersebut membuat suasana hati menjadi senang dan akan benar-benar membuat hubungan seksual anda menjadi lebih menyenangkan.
Pengobatan gonore
Telepon Klinik kelamin Raphal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: