Ciri Ciri Bakteri Neisseria Gonorrhoeae

Tips Agar Hubungan Intim Tidak Membosankan
16 Desember 2020
Apakah Covid-19 Menular Melalui Hubungan Intim
15 Januari 2021
bakteri neisseria gonorrhoeae

Ciri-ciri bakteri neisseria gonorrhoeae akan kita bahas pada artikel kali ini, penyakit ini sering terjadi karena infeksi bakteri dari penyakit menular seksual.

Banyak pasien yang berobat di klinik raphael cikarang dengan keluhan penyakit gonore atau kencing nanah ini. Penyebab utamanya yaitu karena terinfeksi dari bakteri neisseria gonorrhoeae setelah melakukan hubungan seksual.

Pria atau wanita dengan penyakit gonore atau kencing nanah biasanya disebabkan akibat hubungan seks bebas yang tidak aman seperti seks anal dan oral dari pasangannya.

Ciri-ciri ketika terinfeksi bakteri neisseria gonorrhoeae yaitu:

  1. Sering buang air kecil dengan waktu yang tidak lama.
  2. Adanya rasa sakit disertai keluarnya nanah ketika buang air kecil.
  3. Pembengkakan disertai kemerahan pada alat kelamin.
  4. Terkadang tenggorokan terasa sakit terus menerus.
  5. Pada wanita adanya keputihan yang berlebihan dan lain sebagainya.

Konsultasi Via Telepon & Whatsapp : 0813-9625-4650

Jika anda mengalami gejala seperti yang sudah dijelaskan segera lakukan konsultasi dengan dokter agar dapat cepat ditangani sehingga tidak menimbulkan komplikasi.

Pengertian dan ciri bakteri neisseria gonorrhoeae

gonore
bakteri neisseria gonorrhoeae

Bakteri neisseria gonorrhoeae sering kita dengar dengan sebutan penyakit gonore atau kencing nanah. Penyakit ini sering kali dialami oleh pasien yang berobat di klinik raphael cikarang.

Penyakit gonore ini termasuk kedalam penyakit menular seksual. Selain gejalanya pada alat kelamin tetapi gonore sendiri dapat menginfeksi bagian tubuh lainnya seperti:

  1. Gonore pada persendian
  2. Gonore dimata
  3. Gonore pada tenggorokan
  4. dan gonore pada anus.

Konsultasi Via Telepon & Whatsapp : 0813-9625-4650

Jika anda mengalami gejala seperti yang sudah dijelaskan segera lakukan konsultasi dengan dokter agar dapat cepat ditangani sehingga tidak menimbulkan komplikasi.

Cara pengobatan penyakit gonore

gonore
bakteri neisseria gonorrhoeae

Gonore dapat diobati dengan obat anibiotik dimana obat tersebut haruslah berdasarkan resep dari dokter. Karena pada setiap orang gejala gonore ini berbeda-beda sehingga dalam pengobatannya harus mengetahui gejala dan seberapa parahnya.

Pengobatan gonore ini tidak disarankan dilakukan sendiri di rumah tanpa bimbingan dari dokter, hindari menggaruk, menggosok dan menyabuni dengan berlebihan. Segera datang untuk berobat agar gejalanya tidak menular kepadangan anda.

Klinik raphael merupakan pelayanan medis yang menangain penyakit umum dan penyakit menular seksual yang berada di cikarang. Klinik kami memiliki izin resmi dari kabupaten bekasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: