Ciri Ciri Bakteri Neisseria Gonorrhoeae

Tips Agar Hubungan Intim Tidak Membosankan
16 Desember 2020
Penularan Covid-19 Melalui Hubungan Intim
15 Januari 2021
Show all
gonore

Tahukah anda mengenai ciri ciri bakteri neisseria gonorrhoeae yang bisa terjadi kepada siapa saja baik pria maupun wanita tanpa memandang usia? Baca terus penjelasan lebih singkat dibawah ini berdasarkan kebutuhan anda.

Gonore atau kencing nanah disebabkan adanya aktifitas hubungan badan (seks) yang tidak semestinya atau aman seperti anal dan oral sehingga beresiko menimbulkan penyakit tersebut dengan ciri-ciri yang perlu diketahui dibawah ini:

Konsultasi Via Telepon & Whatsapp : 0813-9625-4650

  1. Tingkat rutin atau seringnya dalam membuang air kecil sangat berdekatan (waktu).
  2. Pada saat buang air kecil adanya rasa sakit disertai dengan keluarnya nanah.
  3. Adanya pembengkakan dengan warna kemerahan pada penis.
  4. Tenggorokan terasa sakit secara terus menerus.
  5. Timbulnya keputihan yang berlebih (wanita), dll.

Jika ada yang ingin ditanyakan mengenai keluhan gonore atau penyakit lainnya bisa melalui layanan konsultasi online gratis dengan cara meng-klik salah satu pilihan gambar diatas tersebut.

Sekilas Pengertian dan Ciri Ciri Bakteri Neisseria Gonorrhoeae

Ciri Ciri Bakteri Neisseria Gonorrhoeae

Dalam bahasa medis yaitu gonore sedangkan dalam bahasa umum kencing nanah merupakan permasalahan penyakit kelamin yang seringkali diketemukan oleh pria namun tidak sedikit wanita bisa mengalami hal tersebut.

Konsultasi Via Telepon & Whatsapp : 0813-9625-4650
Gonore disebabkan oleh bakteri dengan nama Neisseria gonorrhoeae dengan kategori penyakit menular seksual. Gonore sendiri bisa timbul selain pada penis, berikut penjelasannya:

  1. Gonore yang timbul pada sendi.
  2. Gonore yang timbul pada mata.
  3. Gonore yang timbul pada tenggorokan, dan
  4. Gonore yang timbul pada anus.

Jika ada yang ingin ditanyakan kepada tenaga medis kami mengenai gonore atau kencing nanah tentang biaya sampai dengan pengobatan bisa melalui layanan konsultasi online gratis dengan cara meng-klik salah satu pilihan gambar diatas.

Pengobatan dan Ciri Ciri Bakteri Neisseria Gonorrhoeae

Ciri Ciri Bakteri Neisseria Gonorrhoeae

Klinik andrologi merupakan pelayanan medis yang menangani keluhan penyakit untuk kategori andrologi dan ginekologi dengan memiliki ijin resmi dalam mendirikan klinik dari kabupaten bekasi.
Jam operasional kami dimulai dari pukul 09.00-19.00 WIB dari hari senin-jum’at, untuk hari sabtu mulai dari pukul 09.00-14.00 WIB dan libur kami hari minggu. Alamat klinik andrologi berada di jalan mh.thamrin no.17, cibatu, cikarang selatan, jawa barat 17520.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: