Fenomena Tante Demen Brondong
3 Desember 2020
Hal Penting & Manfaat “Quickie” Bersama Pasangan
8 Desember 2020
obat ejakulasi dini
Ilustrasi (Foto: parenting.orami.co.id)

Ejakulasi dini yaitu ketika pria mengeluarkan sperma selalu lebih cepat dari waktu pada umumnya, bahkan ia belom klimaks tetapi sudah mengalami ejakulasi terlebih dahulu.

Kondisi tersebut membuat pria khawatir karena dengan ia mengalami ejakulasi dini hubungan intim dengan pasangannya menjadi kurang berkualitas. Akibatnya pasangan dari pria yang ejakulasi dini tidak menikmati hubungan seksual dengan puas.

Pria beranggapan bahwa ketika dirinya mengalami ejakulasi dini, ia beranggapan bahwa akan kehilangan keperkasaannya. Jangan takut karena ejakulasi dini dapat diatasi, segeralah melakuka konsultasi agar permasalahan ejakulasi dini ini teratasi.

konsultasi klinik raphael
Konsultasi klinik raphael
Telepon Klinik kelamin Raphal
Telepon klinik raphael

Banyak yang bertanya apaah kondisi ejakulasi dini dapat diobati dan bagaimana cara pengobatannya. Karena ejakulasi dini dapat menurunkan kepercayaan diri dengan pasangan juga dikhawatirkan tidak dapat memberikan kepuasan pada pasangan.

Baca Juga : Tips Merawat Kebersihan Mr P Pria

obat ejakulasi dini
Obat Ejakulasi Dini yang Dapat Mengembalikan Keperkasaan

Telah banyak wanita yang merasa tidak puas ketika ia melakukan hubungan seksual dengan pasangan yang mengalami ejakulasi dini. Akibatnya hubungan seksual akan menjadi tidak bergairah bahkan mungkin ia kecewa.

Ejakulasi dini ini masih normal dan hampir semua laki-laki di dunia pernah mengalaminya. Namun ketika ejakulasi dini dialami terus-menerus maka kondisi tersebut harus dicarikan solusinya. Selain karena dapat membuat pasangan merasa tidak puas bisa juga membuat pria itu mengalami depresi.

Sebenarnya cara mengobati ejakulasi ini cukup banyak dan mudah untuk ditemukan. Karena banyak bahan herbal yang ada disekitar kita dapat membatu mengatasi masalah ejakulasi dini.

obat ejakulasi dini
Obat Ejakulasi Dini yang Dapat Mengembalikan Keperkasaan

Pada artikel kali ini kita akan mencoba membahas bahan-bahan herbal apa saja yang dapat membantu mengatasi masalah ejakulasi dini ini seperti:

Cengkeh

Cengkeh ini merupakan tanaman asli indonesia yang biasanya digunakan untuk bumbu penyedap masakan. Ternyata bahan dapur ini mampu membantu memberikan solusi terkait masalah ejakulasi dini dengan cara mencampurkan cengkeh pada setiap olahan makanan anda.

Kayu Manis

Bahan alami atau rempah-rempah lainnya selain cengkeh yaitu ada kayu manis yang sangat efektif mengatasi masalah ejakulasi dini. Kayu manis memiliki manfaat untuk membantu kontraksi otot yang bisa membuah ejakulasi anda bertahan lama. Rempah kayu manis biasanya menjadi bahan untuk penambah aroma masakan.

konsultasi klinik raphael
Konsultasi klinik raphael
Telepon Klinik kelamin Raphal
Telepon klinik raphael

Ginseng

Bahan alami ginseng ini memang sudah lama dikenal sebagai rempah-rempah yang ampuh mengatasi berbagai masalah penyakit. Mengkonsumsi ginseng dengan cara dijadikannya teh dapat mengatasi masalah ejakulasi dini.

Angelica

Memang belum ada penelitian yang menjelaskan mengenai tanaman angelica ini, tapi tanaman ini nyatanya ampuh dijadikan obat ejakulasi dini. Banyak produk herbal yang memakai bahan dasar tumbuhan angelica sebagai obat ejakulasi dini.

Produk herbal tersebut dapat dicari di toko-toko obat namun agar obat ini tidak salah dan dosis yang benar maka konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter.

Dari empat rempah-rempah alami diatas anda bisa mencoba menggunakannya sebagai obat untuk mengatasi permasalahan ejakulasi dini. Konsumsi rempah tersebut setiap hari dan rasakan bagaimana manfaatnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: