Cara Merawat Kebersihan Mrs V
12 Februari 2019
Depresi Pengaruhi Hubungan Seks
13 Februari 2019

Tips Merawat Kebersihan Mr P

Kebersihan memang menjadi kewajiban yang harus dilakukan karena agar dapat menjaga keindahan juga mencegah dari berbagai macam penyakit. Terlebih jika kebersihan dilakukan untuk diri sendiri malah harus lebih diperhatikan lagi. Kalau bukan dari diri sendiri siapa lagi yang akan menjaganya. 

Contoh kecil yang kita lakukan dalam menjaga kebersihan yaitu dengan mencuci tangan, menggosok gigi, menggunting kuku dan memakai pakaian yang bersih. Semua itu mempunyai manfaat bagi tubuh kita dalam mencegah kuman dan bakteri yang menyebabkan berbagai macam penyakit.

Ketika mr p tidak bersih

Begitu juga kebersihan pada penis harus dijaga, jika kita tidak menjaganya maka dapat menyebabkan bakteri tinggal atau contoh kecilnya muncul kotoran yang menumpuk. Kotoran (smegma) atau daki muncul pada area lipatan penis juga di kulit testis yang tidak dijaga kebersihannya. Penumpukan yang terjadi dapat menimbulkan bau yang tidak sedap juga meningkatkan resiko infeksi lainnya.

Jangan Lupa Baca : Tips Merawat Kebersihan Mr V Wanita

Tips untuk menjaga kebersihan mr p

Tips Merawat Kebersihan Mr P

Bersihkan penis setidaknya sekali dalam sehari namun ketika aktivitas anda berlebih seperti sehabis olah raga maka disarankan bersihkan penis dan ganti celana dalam. Karena jika tidak akan menyebabkan kelembapan di area sekitar penis. Selain itu ketika Anda hendak dan sesudah melakukan hubungan seksual sebaiknya penis perlu dibersihkan.

Lakukan beberapa hal berikut ini untuk menjaga penis agar tetap bersih dan menghindari infeksi dari bakteri maupun virus. berikut caranya simak yuk :

Menjaga kelamin supaya tetap bersih dan kering

Ketika sedang mandi penis harus juga dibersihkan dengan sabun secukupnya dan menggunakan air. Jika tidak dibesihkan maka dikhawatirkan akan menyebabkan infeksi dari bakteri lain seperti radang, phimosis atau bahkan tumor. Jangan sampai lalai dalam membersihkan penis karena dapat menyebabkan kesehatan penis terganggu.

Ketika selesai mandi atau berkeringan pada area kelamin harus langsung dibersihkan dan dikeringkan untuk menghindari bersarangnya bakteri, virus atau parasit. Karena area penis yang lembab dapat menjadi tempat berkembangnya virus juga bakteri.

Konsultasi Gratis via Whatsapp : 081396254650

Membasuh penis dengan air hangat

Membersihakan penis dengan air (disarankan menggunakan air hangat) yang mengalir dan sabun secukupnya, mengosok dengan lembut. Jika Anda belum disunat untuk membersihkannya memang agak sulit seperti :

  1. Tarik perlahan (jangan dipaksa) kulup keatas sampai batas maksimal.
  2. Gosok lembut bersamaan dengan sabun yang secukupnya.
  3. Bilas sisa sabun sampai bersih seluruhnya.
  4. Kembalikan lagi kulup keposisi awal dengan cara mendorong perlahan.

Bersihkan area sekitar kelamin

Jangan dilupakan untuk membersihkan area pangkal paha temasuk rambut kemaluan dan penis karena area tersebut banyak terdapat keringat. Area tersebut harus sering dicuci seperti selangkangan karena merupakan area yang lembap. Suhu ideal untuk skrotum yaitu 37 derajat celcius yang membuatnya tetap sehat sebaliknya ketika suhu panas akan mempengruhi kualitas sperma.

Perhatkan celana dalam

Gunakan pakain dalam berbahan katun yang lembut dan tidak ketat untuk dapat menyerap keringat dan membuat sirkulasi udara pada area kelamin baik. Pilih celana dalam yang sesuai dengan ukuran dan kenyamanan anda. Celana dalam yang ketat dapat meningkatkan suhu di sekitar testis yang dapat mempengaruhi produksi sperma.

Tidur dengan tidak menggunakan celana dalam ternyata baik untuk kesehatan penis karena untuk menghindari gesekan penis dan testis dengan tubuh dan pakaian.

Berpakain yang tidak ketat

Pilihlah pakaian yang tidak ketan terlebih khusus untuk celana dalam karena celana yang longgar itu baik untuk organ reproduksi. Ketika celana dalam sempit dan menyebabkan panas, hal tersebut akan mempengaruhi kesuburan dan mudah terinfeksi.

Pilihan Konsultasi Online Gratis dan Reservasi Klinik Raphael
WHATSAPP
TELEPON
FORM RESERVASI
tempat operasi selaput dara di cikarang
tempat operasi selaput dara di cikarang
tempat operasi selaput dara di cikarang
Telepon Seluler dan Whatsapp : 0813-9625-4650

Selain melalui konsultasi online gratis (chat whatsapp), anda atau pasien juga bisa menghubungi tenaga medis kami secara langsung melalui telepon seluler maupun email seperti keterangan yang sudah tertera diatas untuk lebih jelas dari Tips Merawat Kebersihan mr P Pria “.

 

Konsultasi Online Gratis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: