Pencegahan Kanker Serviks Dengan Vaksin HPV
2 Oktober 2019
Jika Terkena HPV, Apa yang Akan Terjadi
22 Oktober 2019
Show all
pengobatan kutil kelamin di bekasi

Pengobatan kutil kelamin di bekasi ini biasanya menggunakan obat topikal yang berupa salep, krim juga cairan. Yang perlu Anda ketahui bahwa opat topikal ini tidak sama dengan obat yang diperuntukkan untuk penyakit kutil biasa pada tubuh. Maka dari itu anda perlu memilih pengobatan yang tepat agar tidak terjadi iritasi lain atau bahkan malah semakin banyak jumlah kutil kelaminnya.

Jika Anda terinfeksi kutil kelamin jangan khawatir dan risau. Anda bisa datang ke Klinik Raphael untuk melakukan Pengobatan Kutil Kelamin di Bekasi. Klinik Raphael adalah klinik pengobatan penyakit kelamin dan umum yang ada di bekasi dan dapat mengobati penyakit menular seksual lainnya. Banyak sudah pasien yang merasakan perubahan yang baik setelah ia berobat di Klinik Raphael.

Konsultasi Gratis via Whatsapp : 081396254650

Penanganan dan obat apa saja yang ada dilayanan kesehatan ?

Adapun untuk beberapa obat topikal yang diberikan oleh dokter dalam pengobatan kulit kelamin, yaitu :

  1. Imiquimod, untuk meningkatkan imunitas tubuh pasien yang menyebabkan sel-sel kutil kelamin mati. Obat imiquimod ini berupa krim yang tidak disarankan untuk wanita yang sedang hamil.
  2. Podofilotoksin, berfungsi untuk meracuni sel-sel kutil kelamin sehingga mencegah kutil ini semakin banyak perkembangannya. Obat ini berupa krim yang tidak disarankan untuk wanita yang sedang hamil.
  3. Asam trikloroasetat, berfungsi untuk menghancurkan sumber makanan atau protein dari sel-sel kutil. Efek obat ini dapat memberikan rasa panas untuk beberapa saat saja tapi cukup aman digunakan pada wanita yang sedang hamil.

Jika pengobatan kutil kelamin dengan ketiga jenis obat tersebut tidak menunjukkan hasil yang membaik, ada cara lain yang dapat dilakukan untuk pengobatan kutil kelamin. Pengobatan dengan prosedur ablasi yang dapat dilakukan seperti :

  1. Elektrokauter / Bedah laser yang menggunakan arus listrik dalam pengobatannya yang berfungsi untuk membakar sel-sel kutil dan kauterisasai untuk mengontrol jika terjadi pendarahan.
  2. Cryosurgery/Cryotherapy, dilakukan pembiusan ringan dalam pengobatannya dengan menggunakan cairan nitrogen untuk membekukan dan melepaskan kutil.
  3. Eksisi, dilakukan pembedahan dengan memotong kutil menggunakan pisau bedah selanjutnya kutil diangkat dan dijahit bekas sayatan pada kulitnya.
  4. Suntikan Interferon yang dibagi dua bagian yaitu interferon alfa yang dilakukan sebanyak 3 kali dalam seminggu selama 6 minggu dan interferon beta yang dilakukan selama 10 hari.

Pengobatan kutil kelamin di bekasi barat : Pusat Pengobatan Penyakit Kelamin

Pengobatan kutil kelamin untuk wanita disarankan melakukan pap smear setiap 3 sampai 6 bulan setelah awal perawatan. Tujuan dari pap smear ini dilakukan untuk memantau perubahan yang terjadi pada serviks dan mengecek apakah ada sel kanker serviks atau tidak.

Nah gimana pembahasan tentang pengobatan kutil kelamin sudah cukup jelas?. Maka dari itu kenali kutil kelamin dari mulai penyebab, gejala dan pengobatannya ya!!. klinik raphael adalah tempat pengobatan kutil kelamin di bekasi barat.

Konsultasi Gratis via Whatsapp : 081396254650

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: