Tempat Pengobatan Kutil Kelamin Murah di Bekasi
13 Januari 2020
Klinik Pengobatan Herpes Di Bekasi
23 Januari 2020
Penyakit-Gonore-dan-Cara-Pencegahannya (3)

Sekarang kita bahas tentang gonore yuk!!

Sudah banyak pasien yang datang dengan keluhan kencing keluar nanah atau gonore, baik itu masih gejala awal atau sampai yang sudah parah. Mereka datang untuk melakukan pengobatan karena menurutnya semakin lama gejalanya semakin bertambah parah. Setelah melakukan pengobatan di Klinik Raphael mereka merasakan perubahan yang semakin membaik yang awalnya ada rasa sakit selanjutnya tidak lagi, sampai sembuh.

Klinik Raphael merupakan Klinik Pengobatan Gonore di bekasi dan pengobatan umum lainnya. Sudah banyak pasien yang merasakan perubahan setelah melakukan pengobatan. Nah sekarang udah pada tahu belum kencing nanah itu apa? Yuk kita bahas lebih lanjut tentang kencing nanah.

Telepon & Whatsapp : 0813-9625-4650

Apa itu gonore atau kencing nanah ?

Gonore atau kencing disertai nanah merupakan sala satu penyakit menular seksual yang diakibatkan karena infeksi bakteri Neisseria Gonorrhoeae. Penularan penyakit ini umumnya melalui hubungan seksual yang tidak aman. Seperti sering berganti pasangan seksual, hubungan seks tanpa menggunakan kondom maupun sesk melalui anal. Penularannya juga bisa melalui kontak langsung dengan area yang terinfeksi gonore karena gonore ini menular melalui cairan tubuh.

Infeksi gonore dapat menyerang uretra, rektum atau tenggorokan dan pada wanita bisa menginfeksi serviks.

Baca juga : Gejala Gonore Pada Pria

Bagaimana cara mendiagnosis Gonore ?

Cara mendiagnosis penyakit gonore ini dapat melalui pengambilan sampel cairan yang keluar dari kelamin lalu dilakukan pemeriksaan pada laboratorium. Selain itu pemeriksaan pada urine juga dapat dilakukan untuk memeriksa sel darah putih atau leukosit. Ketika sel lukosit banyak maka kemungkinan besar terinfeksi gonore besar, terlebih jika disertai dengan gejala yang dialami.

Telepon & Whatsapp : 0813-9625-4650

Apa saja gejala Gonore?

Gejala gonore yang muncul pada pria bisanya gejala awal yang muncul berkisar antara 2 sampai 5 hari atau terkadang juga dapat lebih lama. Gelaja awal yang muncul dari infeksi gonore ini yaitu berupa adanya rasa gatal disertai panas pada sekitar uretra yang menjadi saluran dari kandung kemih ke luar tubuh. Selanjutnya gejala yang muncul yaitu ketika buang air kecil terasa sakit (disuria) yang disertai keluarnya nanah terkadang sampai keluar darah.

Jika Anda sudah merasakan gejala-gejala yang dijelaskan tadi maka segeralah lakukan pemeriksaan ke Klinik Penyakit Kelamin di Cikarang atau cari Klinik Raphael. Karena jika tidak gejalanya dapat semakin parah seperti rasa sakit yang semakin sakit juga nanah yang keluar semakin kental dan keruh bahkan disertai bau. Juga ketika Anda sedang ereksi akan terasa sakit dan adanya pembesaran kelenjar getah bening diarea sekitar selangkangan.

Sedangkan gejala yang muncul pada wanita, masa inkubasinya cukup sulit untuk ditentukan. Biasanya infeksi gonore pada wanita tidak menimbulkan gejala yang umum dan ringan makanya seringkali wanita tidak menyadari bahwa ia sedang terinfeksi gonore. Namun jika infeksinya menyebabkan gejala yaitu sakit ketika ia buang air kecil, lebih sering buang air kecil dibandingkan seperti biasa, sakit di area panggul. Juga tentunya gejala yang muncul yaitu adanya cairan kental atau nanah yang keluar dari vagina.

pengobatan gonore di cikarang selatan

Dokter Pengobatan Gonore Di Bekasi – Klinik Raphael

Pengobatan untuk gonore

Penyakit kencing nanah atau gonore bisa diobati dengan memberikan pasien antibiotik seperti cefixim, levofloksasin, dan tiamfenikol. Pemberian antibiotik ini berbeda-beda pada setiap orangnya, maka dari itu Anda harus datang ke Klinik Raphael di Cikarang. Kenapa, karena harus dilakukan dulu diagnosis dan pemeriksaan untuk menentukan dosis yang cocok dengan keluhan yang ada rasakan.

Klinik Raphael adalah sebuah Klinik Penyakit Kelamin dan umum yang ada di Bekasi, kami melayani pengobatan penyakit menular seksual baik itu pada pria dan wanita. Sudah banyak pasien yang telah merasakan hasil perubahan yang baik setelah ia melakukan pengobatan di klinik raphael. Selain biaya yang masih sangat terjangkau klinik Raphael juga menjamin privasi pasien, memiliki fasilitas yang memadai juga pelayanan yang terbaik.

Yang perlu anda ketahui bahwa jangan sembarangan melakukan pengobatan gonore di rumah tanpa didampingi dokter, karena jika salah penanganannya bukan tidak mungkin akan menimbulkan iritasi lain. Jangan menggaruk, menggosok dan menyabuni karena dapat menyebabkan iritasi.

Jika Anda terinfksi penyakit gonore kami sarankan jangan hanya Anda yang melakukan pengobatan tetapi pasangan anda juga diharuskan. Kenapa ? karena dikhawatrkan ia juga terinfeksi gonore yang menular dari Anda saat hubungan seksual.

Telepon & Whatsapp : 0813-9625-4650

Bagaimana pencegahannya ?

Hindari sering bergonta-ganti pasangan seksual karena selain itu perbuatan yang dilarang juga dikhawatirkan pada salah satu pasangan seksual Anda terinfeksi gonore. Sehingga anda juga dapat tertular karena penyakit ini dapat menular melalui cairan tubuh seperti sperma dan air liur. Gunakan kondom saat berhubungan seksual terlebih jika anda ragu kalau pasangan Anda benar-benar bersih.

Baca juga : Gonore Pada Ibu Hamil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: