Operasi Sunat Untuk Kesehatan
15 April 2019
Pengobatan Herpes Simplex Bekasi
24 April 2019

cara mengobati gonore

Pada artikel ini staff medis klinik raphael akan sedikit membahas kencing nanah atau bahasa kerennya penyakit gonore dan cara pencegahannya. Untuk anda yang sedang memiliki masalah dan gangguan kesehatan terutama penyakit kencing nanah, saat ini anda berada di website yang tepat.

Pengertian gonore atau kencing nanah

Gonore atau kencing nanah merupakan penyakit menular seksual yang paling sering terjadi karena infeksi bakteri neisseria gonorrhoeae. Penyakit gonore dapat menyerang pria maupun wanita yang menular melalui hubungan seksual. Lebih meningkat penularannya pada orang yang sering berganti-ganti pasangan seksualnya. Selain menyebar melalui hubungan seksual gonore juga dapat menyebar melalui kontak langsung dengan cairan tubuh orang yang terinfeksi.

Telepon Seluler dan Whatsapp : 0813-9625-4650

Penyebab Gonore

Infeksi dari bakteri neisseria gonorrhoeae adalah penyebab seseorang mengalami penyakit gonore atau kencing nanah. Pada selaput lending bakteri ini dapat mudah tumbuh dan berkembang dan juga dapat tumbuh pada suhu yang hangat dan lembap. Daerah yang mudah diinfeksi oleh bakteri gonore yaitu saluran reproduksi seperti leher rahim (serviks), uterus, tuba falopi dan uretra (saluran kemih ke luar tubuh). Infeksi bakteri ini juga dapat menginfeksi daerah mulut tenggorokan dan anus.

cara mengobati gonore

Gejala Gonore

Penyakit gonore terkadang tidak menimbulkan gejala pada orang yang terinfeksi terlebih jika ia wanita. Namun jika terjadi gejala ia akan muncul mulai dari 2 sampai 10 hari atau 30 hari setelah orang tersebut terinfeksi gonore. Berikut ini beberapa gejala yang diakibatkan dari infeksi bakteri neisseria gonorrhoeae yaitu :

  1. Keluar cairan yang tidak biasa dari alat kelamin.
  2. Sakit panggul atau sakit pada perut bagian bawah.
  3. Sakit saat buang air kecil (disuria)
  4. Pada wanita terjadi pendarahan padahal tidak sengan haid.
  5. Adanya bercak darah setelah melakukan hubungan seksual.
  6. Terjadi pembengkakan vulva (vulvitis).
  7. Serasa terbakar dan pembengkakan kelnjar pada tenggorokan.
Pengobatan gonore
konsultasi whatsapp
Telepon Klinik kelamin Raphal
konsultasi telepon

Cara Mencegah Gonore

Bakteri ini dapat menyebabkan masalah kesehatan yang serius pada orang yang terinfeksi dan tidak segera dilakukan pengobatan. Maka dari itu sebaiknya melakukan pencegahan infeksinya dari pada terinfeksi lalu mengobati. Berikut beberapa cara yang dapat dilakukan dalam mencegah infeksi gonore atau kencing nanah yaitu :

  1. Jangan berganti-ganti pasangan seksual karena itu setialah terdahap pasangan anda.
  2. Lakukan hubungan seksual dengan aman seperti menggunakan kondom.
  3. Jangan melakukan hubungan seksual dengan orang yang terinfeksi gonore.

Apabila pasien ingin berinteraksi secara langsung dengan tenaga medis kami atau perawat bisa melalui konsultasi online gratis tentang
penyakit gonore dan cara pencegahannya. Pilihan konsultasi melalui chat whatsapp atau langsung telepon seluler dengan cara mudah di-klik pada pilihan gambar dibawah ini.

Pengobatan gonore
konsultasi whatsapp
Telepon Klinik kelamin Raphal
konsultasi telepon
Konsultasi Online Gratis

Penyakit Gonore dan Cara Pengobatannya

Infeksi gonore atau kencing nanah biasa diobati dengan antibiotik yang tentunya harus berdasarkan resep dari dokter. Karena setiap orang memiliki gejala yang berbeda-beda maka dari itu dosisnya tidak bisa disamakan.

Jika salah satu pangan terinfeksi gonore atau kencing nanah maka pengobatannya disarankan dilakukan berdua karena dikhawatirkan menular. Jangan melakukan pengobatan gonore di rumah tanpa dokter karena jika salah penanganannya maka gonore ini dapat menyebabkan iritasi lain. Hindari menggaruk, menyabuni dan menggosok dengan berlebihan untuk menghindari terjadinya iritasi lanjutan.

Klinik raphael merupakan pelayanan medis dibidang penyakit kulit kelamin khususnya untuk andrologi, ginekologi, bedah minor, penyakit kelamin dan termasuk pengobatan gonore atau kencing nanah yang berada di cikarang.

Telah banyak pasien yang merasakan pengobatan gonore dari Klinik Raphael sampai sudah tidak keluar lagi nanah dari kelaminnya. Biaya pengobatan gonore di Klinik raphael terjangkau dengan fasilitas yang memadai dan pelayanan yang terbaik, tentunya privasi anda terjaga. Tunggu apalagi jangan tunda pengobatan di Klinik Raphael karena infeksi gonore ini akan menyebabkan komplikasi yang lebih parah.

Lokasi kami berada di jalan mh thamrin, ruko roxy blok b no.17, lippo cikarang 17520, jawa barat. Jam operasional kami dimulai dari pukul 09.00-19.00 WIB di hari senin-jumat, untuk sabtu dari pukul 09.00-14.00 WIB, sedangkan hari libur kami berada di hari miinggu setiap minggunya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: