Kenapa Vagina Bisa Sangat Gatal
15 Februari 2019
Klinik Pengobatan Lipoma di Bekasi
27 Februari 2019

Pusat Pengobatan Gonore Di Bekasi

Gonore atau kencing nanah mepurakan penyakit menular seksual akibat infeksi dari bakteri neisseria gonorrhoeae atau gonococcus yang menular dari hubungan intim. Bakteri ini dapat menginfeksi baik itu pria maupun wanita terlebih jika ia sering dalam bergonta-ganti pasangan seksual. Karena salah satu dari pasangan seksualnya telah terinfeksi bakteri neisseria gonorrhoeae.

Bakteri ini dapat tinggal dan tumbuh pada cairan tubuh manusia seperti cairan pada penis atau vagina sehingga salah satu penyebarannya melalui hubungan seksual. Organ yang dapat diserang oleh bakteri neisseria gonorrhoeae yaitu :

  1. Leher rahim atau serviks
  2. Dubur
  3. Saluran kemih dan sperma atau uretra
  4. Mata
  5. Tenggorokan

Maka dari itu hindari seks bebas karena selain dilarang, seks bebas ini memiliki resiko penularann penyakit yang berbahaya. Anda juga dapat menularkan infeksi bakteri gonore saat melakukan hubungan seksual bersama pasangan sah jika sebelumnya Anda sudah terinfeksi.

Pusat Pengobatan Gonore Atau Kencing Nanah di Bekasi

Cara untuk mendiagnosis bahwa seseorang terinfeksi gonore yaitu dengan cara mengambil sampel cairan dari alat kelamin yang kemudian dilakukan pemeriksaan laboratorium. Seperti pada wanita pengambilan sampel cairan dari vagina atau mulut rahim melalui cotton bud atau tampon. Saat pengambilan sampel cairan ini tidak menimbulkan rasa sakit namun mungkin saja membuat Anda merasa tidak nyaman.

Baca Juga : Efek Dari Kencing Nanah Atau Gonore

klinik Pengobatan gonore
Telepon Klinik kelamin Raphal

Gejala Gonore atau Kencing Nanah

Gejala gonore baik itu pada wanita atau pria biasanya saat ia sedang buang air kecil akan terasa sakit juga perih yang disertai dengan keluarnya cairan kental seperti nanah berwarna kehijauan atau kekuningan. Karenanya infeksi gonore ini sering disebut dengan sebutan “Kencing Nanah”.

Sekitar 50 % wanita dan 10 % pria yang terinfeksi bakteri gonore, mereka tidak menimbulkan gejala sehingga tanpa disadari mereka dapat menularkan infeksi ini pada pasangan mereka. Infeksi gonore pada pria lebih mudah untuk dikenali dibandingkan pada wanita karena gejala pada wanita seringkali tidak menimbulkan gejala atau gejalanya sangat ringan.

Jika infeksi gonore pada wanita tidak segera dilakukan pengobatan maka akan dapat menimbulkan masalah lainnya yaitu seperti :

  1. Pendarahan di vagina
  2. Sakit perut bagian bawah
  3. Demam
  4. Sakit saat melakukan hubungan intim.

Berikut ini gejala infeksi penyakit gonore atau kencing nanah pada seseorang yaitu :

  1. Pada pria gejala awal baru muncul dalam waktu 2 sampai 7 hari sedangkan wanita 7 sampai 21 hari setelah ia terinfeksi.
  2. Rasa gatal pada anus, perih bahkan berdarah.
  3. Rasa yang tidak nyaman bahkan sampai terasa sakit di saluran kemih.
  4. Keluar cairan nanah terkadang disertai dengan darah.
  5. Sakit ketika buang air kecil dan lebih sering buang air kecil dari biasanya.
  6. Pada wanita nanah dapat keluar bersama darah saat haid.
  7. Bengkak disertai rasa sakit pada penis.
  8. Terkadang sakit ditenggorokan dan mata memerah.

Pencegahan Gonore atau Kencing Nanah

Dalam pencegahan infeksi gonore ini ada diharuskan tidak melakukan hubungan seksual dengan bergonta-ganti pasangan dan gunakan kondom. Jika anda terinfeksi jangan dulu melakukan hubungan seksual sampai infeksinya benar-benar sembuh. Karena Anda bisa menularkan infeksi gonore pada pasangan melalui hubungan seksual. Jangan berhubungan seksual jika diketahui pasangan Anda mempunyai gejala-gejala gonore pada daerah genitalnya.

Jika dirasa anda memiliki resiko tertular infeksi gonore yang tinggi maka lakukan pemeriksaan ke Klinik Raphael secara rutin, demi mencegah atau bahkan dapat mengobati jika sampai anda terinfeksi. Atau ketika anda sudah merasakan gejala-gejala yang tidak biasa pada daerah kelamin maka segeralah untuk melakukan Pengobatan Gonore di Klinik Raphael.

Infeksi gonore jika tidak segera dilakukan pengobatan maka komplikasinya akan dapat semakin parah seperti dapat memicu penyakin kelamin lainnya. Bahkan pada ibu yang sedang hamil dan ia terinfeksi gonore atau kencing nanah sampai melahirkan dapat menuarkan pada bayinya. Karena penularan infeksi gonore dapat melalui cairan pada saat proses persalinan. Oleh karena itu jangan beranggapan bahwa penyakit gonore dapat hilang dengan sendirinya atau Anda anggap remeh infeksi penyakit gonore ini.

Baca juga : Pentingnya Vaksin HPV

Klinik Pengobatan Gonore di Bekasi

Pongobatan Gonore Di bekasi

Pengobatan gonore atau kencing nanah bisanya dapat diobati dengan antibiotik dan Anda bisa berkunjung di Klinik Raphael. Selain biaya yang terjangkau, kami juga menjaga privasi pasien memiliki faslitas yang memadai dalam pengobatannya. Telah banyak pasien yang merasakan kesembuhan setelah ia berobat penyakit gonore di Klinik Raphael. Klinik penyakit kelamin atau Klinik Raphael adalah sebuah pelayanan kesehatan untuk upaya penyembuhan penyakit umum dan penyakit menular seksual bagi pria dan wanita.

klinik Pengobatan gonore
Telepon Klinik kelamin Raphal
Klinik raphael Cikarang Bekasi juga terdapat layanan gratis berupa konsultasi online melalui chat whatsapp untuk memudahkan pasien dalam berinteraksi tentang “Cara Mengobati Gonore atau Kencing Nanah” pengobatan penyakit kelamin dan tempat operasi selaput dara di cikarang bekasi dengan tenaga medis kami.
Konsultasi Online Gratis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: