Gejala dan Pengobatan Gonore di Cikarang
25 Januari 2019
Cara Mengobati Penyakit Kelamin
29 Januari 2019

gejala gonore atau kencing nanah

Apa anda seorang pasien yang mangalami masalah pada Miss V atau Mr P ? Seperti keluar cairan nanah dari alat kelamin yang memungkin hal tersebut menjadi indikasi bahwa Anda terinfeksi gonore. Tanpa disadari penyakit gonore ini menular melalui hubungan seksual dengan pasangan melalui vagina, oral maupun anal. Bakteri dapat menular melaluui cairan tubuh yang berpindah pasa saat melakukan hubungan seksual.

Gonore atau kencing nanah

Tahukah Anda tentang Efek Dari Kencing Nanah Atau Gonore apakah berbahaya atau tidak ? berikut penjelasan dari klinikraphael.com, gonore merupakan suatu pertanda adanya proses infeksi pada saluran kemih/kemaluan. Penyakit kencing nanah atau gonore adalah salah satu penyakit menular seksual yang paling sering dijumpai dan disebabkan oleh bakteri Neisseria gonorrhea. Baik pria maupun wanita bisa terjangkit penyakit ini dan efek dari kencing nanah atau gonore bagi wanita dan pria tidak jauh berbeda.

Telepon Seluler dan Whatsapp : 0813-9625-4650

Gejala infeksi penyakit gonore

Berikut kami jelaskan gejala-gejala yang muncul ketika seseorang terinfeksi bakteri gonore atau kencing nanah. Pada pria beberapa gejalanya yaitu:

  • Gejala awal biasanya muncul pada 2-7 hari.
  • Ada yang merasakan gatal di area anus, pedih bahkan berdarah.
  • Sakit serta merasakan tidak nyaman pada saluran kencing.
  • Keluar cairan nanah atau terkadang putih bahkan sebagian juga keluar darah pada alat kelamin.
  • Buang air kecil yang lebih sering dan terasa terbakar, sakit disertai perih, walau kadang sebagian orang tidak merasakannya.
  • Ketika nanah banyak yang keluar maka bisa saja keluarnya secara langsung. Juga ada yang keluar saat masturbasi, bahkan bisa saja berupa bercak putih/kuning dicelana pada saat seusai bangun tidur.
  • Bengkak dan merah pada penis
  • Sakit di tenggorokan dan mata merah disertai sakit.

Pada wanita beberapa gejalanya yaitu:

  • Gejala awal bisa muncul dalam waktu 7-21 hari.
  • 80 % tidak diketahui dan tidak menimbulkan gejala.
  • Keluar cairan putih yang keruh dan kekuningan (Vaginal discharge).
  • Sakit pada abdomen kronis.
  • Saki saat buang air kencil (disuria).
  • Sakit di tenggorokan (disebabkan karena oral seks).
  • Gatal disertai keluar nanah di anus (karena hubungan seks melalui anus).

Baca juga : Klinik Pengobatan Gonore atau Kencing Nanah

Efek kencing nanah atau gonore

Jangan tunda pengobatan jika Anda terinfeksi kencing nanah atau gonore. Karena penyakit ini tidak dapat sembuh dengan sendirinya tanpa melakukan pengobatan atau malah menjadi komplikasi. Hindari juga untuk melakukan pengobatan di rumah karena jika penanganannya tidak tepat dikhawatirkan malah menimbulkan iritasi.

Jika kencing nanah dibiarkan begitu saja dan tidak diobati, infeksi gonore dapat terus berkembang yang menyebabkan komplikasi yang lebih parah. Karenanya jangan anggap enteng infeksi gonore dan sangat disarankan supaya Anda melakukan pengobatan gonore. 

Jika mengalami gejala seperti keluar nanah pada saat kencing segera hubungi dokter Anda untuk dilakukan pemeriksaan. Dokter akan melakukan pengujian dan tes cairan nanah yang keluar pada saat kencing Anda untuk mengetahui lebih jelas penyebab dan penyakit yang Anda alami.


Pengobatan gonore di bekasi

Jika ingin mengetahui lebih mengenai faktor penyebab gonore atau kencing nanah, biaya berobat dan lain-lainnya bisa melalui konsultasi online gratis (chat whatsapp) dengan cara meng-klik gambar dibawah ini.

Pilihan Konsultasi Online Gratis dan Reservasi Klinik Raphel

WHATSAPPTELEPONFORM RESERVASI
konsultasi onlinekonsultasi onlinekonsultasi online

Telepon Seluler dan Whatsapp : 0813-9625-4650

Selain melalui konsultasi online gratis (chat whatsapp) seperti diatas, bisa juga menghubungi kami melalui telepon seluler maupun email seperti keterangan yang sudah tertera diatas.


Resiko Seseorang Terinfeksi Kencing Nanah?

Kencing nanah ditularkan melalui hubungan seksual yang seperti:

  • Melakukan hubungan seks dengan orang yang sudah terinfeksi.
  • Memiliki pasangan seksual yang lebih dari satu berganti-ganti pasangan seks.
  • Kerap melakukan hubungan seks melalui mulut dan anus.
  • Memiliki hubungan seks dengan sesama jenis.
  • Tidak menggunakan kondom pada saat berhubungan seks dengan pasangan baru.

Dengan pembahasan tersebut, diharapkan agar penderita lebih terbuka wawasannya, dengan tidak mencari pengobatan sendiri yang pada akhirnya akan lebih merugikan pernderita itu sendiri, apabila kesulitan dalam mencari dokter atau klinik kelamin, dapat hubungi kami klinik Raphael cikarang bekasi dengan konsultasi online gratis di tlp/wa 0813-9625-4650.

Temukan Kami : Lokasi Klinik Raphael

Pusat Pengobatan Gonore Di Bekasi

Pilihan Konsultasi Online Gratis dan Reservasi Klinik Raphel

WHATSAPPTELEPONFORM RESERVASI
konsultasi onlinekonsultasi onlinekonsultasi online

Telepon Seluler dan Whatsapp : 0813-9625-4650

Selain melalui konsultasi online gratis (chat whatsapp) seperti diatas, bisa juga menghubungi kami melalui telepon seluler maupun email seperti keterangan yang sudah tertera diatas untuk lebih jelas dalam pemahaman efek dari kencing nanah atau gonore.

Mengobati penyakit kelamin adalah tugas dokter. Dan tugas dokter jugalah mengedukasi atau mengajarkan kepada pesiennya untuk melakukan tindakan pencegahan terhadap penyakit kelamin.

Konsultasi Online Gratis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: