Gejala & Pengobatan Gonore Atau Kencing Nanah – Klinik Raphael
Cara Mengobati Penyakit Kelamin
29 Januari 2019
Show all

Apa anda seorang pasien yang mangalami kejanggalanan dengan Mrs V atau Mr P ? apakah keluar cairan nanah ? mungkin itu indikasi bahwa anda terjangkit gonore, Tahukah tentang Efek Dari Kencing Nanah Atau Gonore apakah berbahaya atau tidak ? berikut penjelasan dari klinikraphael.com, gonore merupakan suatu pertanda adanya proses infeksi pada saluran kemih/kemaluan. Penyakit kencing nanah atau gonore adalah salah satu penyakit menular seksual yang paling sering dijumpai dan disebabkan oleh bakteri Neisseria gonorrhea. Baik pria maupun wanita bisa terjangkit penyakit ini dan efek dari kencing nanah atau gonore bagi wanita dan pria tidak jauh berbeda.

gejala gonore atau kencing nanah

Efek kencing nanah atau gonore itu apakah beberbahaya ?

Jika kencing nanah dibiarkan begitu saja dan tidak diobati, infeksi akan terus berkembang dan ada kemungkinan terjadi komplikasi yang serius. Jadi sangat disarankan untuk memeriksakan diri jika Anda merasa memiliki risiko terinfeksi, bahkan walau tidak memiliki gejala yang jelas, atau gejala telah hilang dengan sendirinya.

Jika mengalami gejala seperti keluar nanah pada saat kencing segera hubungi dokter Anda untuk dilakukan pemeriksaan. Dokter akan melakukan pengujian dan tes cairan nanah yang keluar pada saat kencing Anda untuk mengetahui lebih jelas penyebab dan penyakit yang Anda alami.

Pengobatan gonore di bekasi

Jika ingin mengetahui lebih mengenai faktor penyebab gonore atau kencing nanah, biaya berobat dan lain-lainnya bisa melalui konsultasi online gratis (chat whatsapp) dengan cara meng-klik gambar dibawah ini.

Pengobatan gonore di bekasi

Pilihan Konsultasi Online Gratis dan Reservasi Klinik Raphel

WHATSAPPTELEPONFORM RESERVASI
konsultasi onlinekonsultasi onlinekonsultasi online

Telepon Seluler dan Whatsapp : 0813-9625-4650

Selain melalui konsultasi online gratis (chat whatsapp) seperti diatas, bisa juga menghubungi kami melalui telepon seluler maupun email seperti keterangan yang sudah tertera diatas.

Resiko Seseorang Terinfeksi Kencing Nanah?

Kencing nanah ditularkan melalui hubungan seksual yang seperti:

• Melakukan hubungan seks dengan orang yang sudah terinfeksi.
  • Memiliki pasangan seksual yang lebih dari satu berganti-ganti pasangan seks.
  • Kerap melakukan hubungan seks melalui mulut dan anus.
  • Memiliki hubungan seks dengan sesama jenis.
  • Tidak menggunakan kondom pada saat berhubungan seks dengan pasangan baru.

Dengan pembahasan tersebut, diharapkan agar penderita lebih terbuka wawasannya, dengan tidak mencari pengobatan sendiri yang pada akhirnya akan lebih merugikan pernderita itu sendiri, apabila kesulitan dalam mencari dokter atau klinik kelamin, dapat hubungi kami klinik Raphael cikarang bekasi dengan konsultasi online gratis di tlp/wa 0813-9625-4650.

Temukan Kami : Lokasi Klinik Raphael

Pusat Pengobatan Gonore Di Bekasi

Pilihan Konsultasi Online Gratis dan Reservasi Klinik Raphel

WHATSAPPTELEPONFORM RESERVASI
konsultasi onlinekonsultasi onlinekonsultasi online

Telepon Seluler dan Whatsapp : 0813-9625-4650

Selain melalui konsultasi online gratis (chat whatsapp) seperti diatas, bisa juga menghubungi kami melalui telepon seluler maupun email seperti keterangan yang sudah tertera diatas untuk lebih jelas dalam pemahaman efek dari kencing nanah atau gonore.

Mengobati penyakit kelamin adalah tugas dokter. Dan tugas dokter jugalah mengedukasi atau mengajarkan kepada pesiennya untuk melakukan tindakan pencegahan terhadap penyakit kelamin.

Konsultasi Online Gratis