Gejala & Pengobatan Gonore Atau Kencing Nanah – Klinik Raphael
Cara Mengobati Penyakit Kelamin
29 Januari 2019

Efek Dari Kencing Nanah Atau Gonore

Apa anda seorang pasien yang mangalami kejanggalanan dengan Mrs V atau Mr P ? apakah keluar cairan nanah ? mungkin itu indikasi bahwa anda terjangkit gonore, Tahukah tentang Efek Dari Kencing Nanah Atau Gonore apakah berbahaya atau tidak ? berikut penjelasan dari klinikraphael.com, gonore merupakan suatu pertanda adanya proses infeksi pada saluran kemih/kemaluan. Penyakit kencing nanah atau gonore adalah salah satu penyakit menular seksual yang paling sering dijumpai dan disebabkan oleh bakteri Neisseria gonorrhea. Baik pria maupun wanita bisa terjangkit penyakit ini dan efek dari kencing nanah atau gonore bagi wanita dan pria tidak jauh berbeda.

gejala gonore atau kencing nanah

Efek kencing nanah atau gonore itu apakah beberbahaya ?

Jika kencing nanah dibiarkan begitu saja dan tidak diobati, infeksi akan terus berkembang dan ada kemungkinan terjadi komplikasi yang serius. Jadi sangat disarankan untuk memeriksakan diri jika Anda merasa memiliki risiko terinfeksi, bahkan walau tidak memiliki gejala yang jelas, atau gejala telah hilang dengan sendirinya.

Jika mengalami gejala seperti keluar nanah pada saat kencing segera hubungi dokter Anda untuk dilakukan pemeriksaan. Dokter akan melakukan pengujian dan tes cairan nanah yang keluar pada saat kencing Anda untuk mengetahui lebih jelas penyebab dan penyakit yang Anda alami.

Pengobatan gonore di bekasi

Jika ingin mengetahui lebih mengenai faktor penyebab gonore atau kencing nanah, biaya berobat dan lain-lainnya bisa melalui konsultasi online gratis (chat whatsapp) dengan cara meng-klik gambar dibawah ini.

Pengobatan kelamin dan umum Raphael

Pilihan Konsultasi Online Gratis dan Reservasi Klinik Raphel

WHATSAPP TELEPON FORM RESERVASI
penyebab pria ejakulasi dini penyebab pria ejakulasi dini penyebab pria ejakulasi dini

Telepon Seluler dan Whatsapp : 0813-9625-4650

Email : dokter@klinikraphael.com

Selain melalui konsultasi online gratis (chat whatsapp) seperti diatas, bisa juga menghubungi kami melalui telepon seluler maupun email seperti keterangan yang sudah tertera diatas.

Resiko Seseorang Terinfeksi Kencing Nanah?

Kencing nanah ditularkan melalui hubungan seksual yang seperti:

• Melakukan hubungan seks dengan orang yang sudah terinfeksi.
  • Memiliki pasangan seksual yang lebih dari satu berganti-ganti pasangan seks.
  • Kerap melakukan hubungan seks melalui mulut dan anus.
  • Memiliki hubungan seks dengan sesama jenis.
  • Tidak menggunakan kondom pada saat berhubungan seks dengan pasangan baru.

Dengan pembahasan tersebut, diharapkan agar penderita lebih terbuka wawasannya, dengan tidak mencari pengobatan sendiri yang pada akhirnya akan lebih merugikan pernderita itu sendiri, apabila kesulitan dalam mencari dokter atau klinik kelamin, dapat hubungi kami klinik Raphael cikarang bekasi dengan konsultasi online gratis di tlp/wa 0813-9625-4650.

Temukan Kami : Lokasi Klinik Raphael

Pusat Pengobatan Gonore Di Bekasi

Pilihan Konsultasi Online Gratis dan Reservasi Klinik Raphel

WHATSAPP TELEPON FORM RESERVASI

Telepon Seluler dan Whatsapp : 0813-9625-4650

Email : dokter@klinikraphael.com

Selain melalui konsultasi online gratis (chat whatsapp) seperti diatas, bisa juga menghubungi kami melalui telepon seluler maupun email seperti keterangan yang sudah tertera diatas untuk lebih jelas dalam pemahaman efek dari kencing nanah atau gonore.

Mengobati penyakit kelamin adalah tugas dokter. Dan tugas dokter jugalah mengedukasi atau mengajarkan kepada pesiennya untuk melakukan tindakan pencegahan terhadap penyakit kelamin.

Konsultasi Online Gratis

1. alan wijaya berkata:

bagaimana cara mengobati jika sudah terkena penyakit ini?

• admin berkata:

baik kak alan. untuk pengobatan awal staff medis kami akan melakukan pengecekan fisik/lab terlebih dahulu dan selanjutnya akan di berikan obat/antibiotik sesuai dosis dari tingkat keparahan penyakitnya

2. Zul berkata:

Slamat pagi buk,,, saya terkena penyakit kelamin baru 3 hari. Setiap harinya nanah keluar dari kelamin saya. Apakah itu bisa terobati?? Apa solusi pertama yang harus saya lakukan?? Saya laki laki. Terimakasih

• admin berkata:

baik kak zul, untuk nanah yang keluar dari kelamin biasanya disebabkan oleh bakteri gonnorhea. Untuk penyakit seperti ini masih bisa diobati pak dengan antibiotik yang disarankan oleh dokter. Apakah Masih ada keluhan tambahan ?